Click here for Myspace Layouts

Tuesday 4 October 2011

:) love story YM :)

syah_emon: susa aku mao ckp ~
Sheila Ismail: : kta cple ?
Sheila Ismail: : tapi ak xda moe org laen taok .
syah_emon: : nanti la , kasi aku msa dlu ~
Sheila Ismail: : ak need kao .
syah_emon: aku ini belum sedia sheila , untuk jadi pacaran kamu ^^
Sheila Ismail:
BUZZ!!!
Sheila Ismail: : bkn sheila bhhh ` eeee ,
syah_emon: : aku belum fikir untuk b'cinta , aku sendiri kok belum ada pacaran dong
Sheila Ismail: : jgn la bh tlmpau serius
Sheila Ismail: : gue ,butu sorgg bh
Sheila Ismail: *butuh
Sheila Ismail: : yg bisa ngertien gue , syg ama gue , bkn yg cma moe kc bodohin gue .
syah_emon: gue faham perasan nglo , tpi gue ........
syah_emon: gue ngak pantas buad kamu
Sheila Ismail: : lo , pantas buat gue , jujur gue ngomong , gue mula syg am lo .
Sheila Ismail: *ama
syah_emon: : tapi gue ini belum bersedia sheila
Sheila Ismail: : gue butuh teman ` gue butuh lo ,
Sheila Ismail: ; gue ngak tahan ngis tiap ari .
syah_emon: tapi bukan masa ya sekrang sih ,
Sheila Ismail: : harus kapan ? harus gue larutan sedih /
BUZZ!!!
syah_emon: : gue ngak tau harus bila ,
syah_emon: bandingan kamu sabar aja si ,
Sheila Ismail: : ngak bisa ,
Sheila Ismail: gue tlnjur syg ama lo .
BUZZ!!!
syah_emon: : tapi bagai mana ?
Sheila Ismail: : lo moe temani gue ? kta pacaran yuk .
BUZZ!!!
syah_emon: : aku ngak bisa , aku sygs baget dgn kamu , tpi aku belum bersedia
Sheila Ismail: : lo tega , lihat gue sedih bgnhe ?
syah_emon: : gue jugac tidak tega buad kamu begini , tapi kamu itu harus faham dong
Sheila Ismail: : gue tao , gue paksaan lo , engak apa . biarla , gue bisa ngurusin diiri gue , terima kasih bangat bisa temanin gue tiap ari .
syah_emon: the end
syah_emon: nanti aku bagi masuk dlm BLOG ku , best kn crita indonisia mlm ni
syah_emon: tajuk ya [ cinta ]
Sheila Ismail: : noo ! gue serius dgn apa gue ngomongin .
Sheila Ismail: gue ngak bohong !
Sheila Ismail: : ngak apa lo ngak ngertien apa yg gue ngomong .
Sheila Ismail:
syah_emon: gue ngertion dong , apa yang nglo ngomongin sama gue
Sheila Ismail: : tapi , lo ngak bisa tahu perasaan gue ama lo , lo anggp gue , men2 .
Sheila Ismail: * nop , bcanda
BUZZ!!!
syah_emon: aku si ngak ngerti in dong apa si mao ya kamu , kamu suka ama gue gitu ?
syah_emon: [ aww so sweet ]
Sheila Ismail: : gue suka bangat ama lo , gue moe bangat kita pacaran , sperti anak2 laen .
syah_emon: tidak semua ya ada pacaran , banyak lagi si , orang yang belum punya pacaran ~
Sheila Ismail: : gue mahu nya ama kmuh .
Sheila Ismail: gue ngak moe ada yg laen , gue sygnya ama kmu .
syah_emon: gue jugac sygs sama nglo , tpi kenapa harus aku ?
Sheila Ismail: : sbb lo , bisa bhgiakn gue .
Sheila Ismail: buktinya , lo nemanin gue .
Sheila Ismail: lo , ngertien gue .
syah_emon: kamu ngak kenal aku sepa , bandingan lagi kita belum pernah nemuin
syah_emon: gue ngerti in nglo sbab , gue pernah di tempat kamu , sakit tau ngak
Sheila Ismail: : ngak apa , kn ? ngak nemuin bukan halangin gue sygs ama kmuh kn ?
Sheila Ismail: yea si , gue tahu .
Sheila Ismail: tapi gue , moe bangat ama lo .
syah_emon: tapi ini kan bukan masa yang sesuai untuk aku
Sheila Ismail: : knp ?
syah_emon: gue ini belum bersedia untuk kamu
syah_emon: gue lagi mikiran masa depan gue
Sheila Ismail: : lo bgi gue pjelasan .
Sheila Ismail: : lo , bisa cba plahan2
Sheila Ismail: : gue tao , tapi bukan serius bangat kn ?
Sheila Ismail: : gue cma butuh lo , jadi nemanin gue , selagi gue mc ada .
BUZZ!!!
syah_emon: ea ea , mulai sekarang kita pacaran
Sheila Ismail: : gue serius . gue ngak bcanda
Sheila Ismail: : tapi gue ngak moe ada cpa yg tahu hubungan kta . bisa ?
Sheila Ismail: : lo bisa ngikutin ?
syah_emon: ea , gue tau kalau nglo itu seriyus ,
syah_emon: maksud nglo apa ?
Sheila Ismail: : kita pacaran , gue ngak moe ada org laen tahu ?
Sheila Ismail: bisa ?
Sheila Ismail: lo ,bisa ngertien gue kn ?
syah_emon: ea ea , gue megerti
Sheila Ismail: : lo serius ?
Sheila Ismail: moe jadi cowok gue ?
syah_emon: tadi nglo jugac bilang sama gue , kalau gue ini hanya sementara buad nglo
Sheila Ismail: ; yea , tapi bisa benaran ?
Sheila Ismail: lo syg gue , mcm pacaran benaran /
Sheila Ismail: pegertian
Sheila Ismail: , care ama gue , mcm status kta skrg ?
syah_emon: gue si ngak faham si , apa yang kamu ngomongin
Sheila Ismail: : ngak ada apa2 , skrg kita pacaran benaran ?
BUZZ!!!
Sheila Ismail: ; kok telat , lagi ngpian si lo ?
syah_emon: gue lagi nonton wyg virgin
Sheila Ismail: : oh ! itu sudah gue nonton , ee ` gue nanya nhe . lo benaran pacaran ama gue si /
Sheila Ismail: ?
syah_emon: bukan gue sudah bilang sama kamu tadi
Sheila Ismail: : oke , gue ngak moe lo kecwain gue .
syah_emon: baek la
Sheila Ismail: : lo , blum bisa moe tdur ?
syah_emon: belum lagi , kamu si ngapa belum tidur ?
Sheila Ismail: : gue , nugguin kmu si dari tadi ntar ,
syah_emon: : kenapa kamu asik niguin gue ?
Sheila Ismail: : ngak bisa /
Sheila Ismail: ?
Sheila Ismail: ngak apa lo , kalau lo ngomong bgituan .
Sheila Ismail: gue ngerti jga gue sapa bgi kamu .
Sheila Ismail: gue , gangguin kamu lagi nonton .
syah_emon: gue cuma tanya ama nglo ,
Sheila Ismail: : yea . tapi kayaknya lo mcm marahin gue c dongg !
Sheila Ismail: : gue ngaak tidur , ngak apa si , nty tidur telat lginya bangun ,
Sheila Ismail: gue moe jgain warung si . jadi ngak tidur pun bisa pergi .
Sheila Ismail: biarla capik ,
Sheila Ismail: yg penting gue ada ama lo .
syah_emon: : bandingan kamu tidur aja dulu si
syah_emon: kesian ngli
syah_emon: ngli*nglo
Sheila Ismail: : ngak apa si .
Sheila Ismail: lo biarin seja gue nguin lo .
Sheila Ismail: lagipun , gue rokok aja , bisa hilangkn capik ,
syah_emon: ala kamu tidur aja si , nanti kamu sakit
Sheila Ismail: : ngak apa , gue bisa bangat ,
Sheila Ismail: gue lagi stress bangat nie .
Sheila Ismail: : ngak taok apa gue pikirin
Sheila Ismail: : beteh bangat !
syah_emon: kamu lagi mikiran apa ? kamu lagi mikiran kamu dengan pacar kamu sekarang ya ?
Sheila Ismail: : kayaknya , bgtu . tapi gue ada sdh ama kamu , gue tkt lo , mainin perasaan gue .
syah_emon: : nglo bisa mikirin ngak , kalau gue sangup jadi pacaran nglo sedang kan nglo itu sudah ada pacaran ,
syah_emon: kira ya gue jadi orang kedua dalam pacaran kamu
Sheila Ismail: : yea , gue tao bangat .jujur ama gue , lo benaran syg ama gue ? mksdnya apa ? gue ngak ngerti apa ?
Sheila Ismail: : bisa ngak nty aja lo , nonton filem nya , gue lagi pingin ngomong ama kamu nhe . bisa ?
BUZZ!!!
syah_emon: ea ea
Sheila Ismail: : lo terangin apa mksdnya , lo ngomongin bentar .
syah_emon: : maksud gue , gue ini orang kedua dalam pacaran nglo
Sheila Ismail: : yea , lo bisa ngertikn , mksd gue buat bgtu .
Sheila Ismail: gue bkn moe myakitin perasaan lo, tapi gue uda tlnjur sayang ama kmuh .
syah_emon: : ea ngerti
Sheila Ismail: gue ngak taok bisa ngapain .
Sheila Ismail: : lo ,, mc sibuk dgn nonton ?
Sheila Ismail: @ malasan layanin gue /
Sheila Ismail: *malasin
syah_emon: : ea , gue lagi nonton
syah_emon: bandingan kamu tidur aja dlu ~
Sheila Ismail: : ngak keberatan , gue tidur duluan ?
syah_emon: : ngak jugac , kamu tidur aja si ~
Sheila Ismail: ; okeoke . lagi , kpala gue pusing bangat nhe .
Sheila Ismail: lo , jgn telat tidur oke .
syah_emon: : baek la
Sheila Ismail: gue sygs ama lo syg bangat . bisuk text gue .
Sheila Ismail: atau gue hbungin aja ,
Sheila Ismail: ; jgn selingkuh ama cwek laen oke .
Sheila Ismail: gue tdur dulu .
Sheila Ismail: malem .
Sheila Ismail: sayang lo , muaaah malem .

1 comment: